Minggu, 02 Maret 2014


"Ronaldo Punya Tempat dalam Sejarah Sepakbola"

Senin, 25 November 2013 - 06:46 wib | Randy Wirayudha - Okezone
Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro cetak gol pertama Madrid kala menghempaskan Almeria, 5-0 (Foto: Reuters) Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro cetak gol pertama Madrid kala menghempaskan Almeria, 5-0 (Foto: Reuters) MADRID – Tak semua pemain bisa mencetak empat gol dalam sepekan untuk dua tim berbeda serta waktu bermain yang berdekatan. Cristiano Ronaldo adalah salah satunya. Kembali memberi kontribusi besar buat Real Madrid usai melakoni tugas negara, Ronaldo menuai respek besar dari salah satu bos Madrid.

Direktur sepakbola Miguel Pardeza tak hanya menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola hebat, tapi juga unik dan bahkan Pardeza mengaku tak bisa menemukan kata-kata lain untuk mendeskripsikan Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo menorehkan hattrick untuk Portugal tatkala menyingkirkan Swedia di mid-week lalu pada laga play-off Piala Dunia Brasil. Lantas ketika kembali bersama Madrid akhir pekan lalu, Ronaldo mengawali pesta gol Los Blancos (5-0) atas Almería.

“Pemain kami kembali dari periode yang menuntutnya terlibat dalam perjalanan jauh dan kondisi itu membutuhkan fisik dan mental yang bagus. Jadi kami harus memuji profesionalisme setiap orang yang mengantarkan hasil positif,” ujar Pardeza.

“Untuk Ronaldo, dia pemain henat yang selalu ingin saya lihat di dalam lapangan, bukan di luar. Tak ada kata-kata untuk menggambarkannya. Apapun yang Anda katakan takkan bisa mendekati nilai Ronaldo baik sebagai pemain dan seorang profesional,” imbuhnya.

“Dia pemain yang unik dan dia akan punya tempat dalam sejarah sepakbola. Saya senang bahwa dia bermain untuk kami,” tandasnya, sebagaimana disitat Football-Espana, Senin (25/11/2013).
(raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar